Hasil Liga Inggris: Manchester United Cukur Habis Bournemouth 3-0

Manchester United
Manchester United (Foto : Twitter @ManUtd)

Antv – Manchester United sukses menggilas Bournemouth dengan skor 3-0 dalam lanjutan matchday pekan ke-19 Premier League 2022/2023 yang digelar di Old Trafford, Rabu, 4 Janiuari 2023 dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Manchester United atas Bournemouth masing-masing diciptakan oleh Casemiro di babak pertama serta Luke Shaw dan Marcus Rashford di babak kedua.

Berkat hasil ini, Manchester United semakin kokoh di posisi keempat klasemen dengan poin 35. Sementara itu, Bournemouth semakin terpuruk di peringkat 15 dengan poin 16.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, Manchester United langsung mendominasi penuh penguasaan bola di 15 menit pertama pertandingan. Namun, Setan Merah tercatat hanya melepas satu tembakan tepat sasaran.

Manchester United akhirnya sukses membuka keunggulan lewat gol Casemiro pada menit ke-23. Gelandang asal Brasil itu sukses mencocor crossing Christian Eriksen untuk membobol gawang Mark Travers.

Di akhir babak pertama, Donny van de Beek mengalami cedera dan terpaksa digantikan Alejandro Garnacho. Skor 1-0 pun menjadi hasil sementara saat jeda turun minum.