Manchester United Butuh Kedalaman Skuad, Di mana Jadon Sancho?

Jadon Sancho Sumbang Gol untuk Man United
Jadon Sancho Sumbang Gol untuk Man United (Foto : )

Antv – Manchester United semakin menunjukkan tanda-tanda perkembangan yang signifikan, itu bisa dilihat dari hasil-hasil pertandingan yang telah dilalui MU di Liga Inggris.

Setelah jeda Piala Dunia selama satu bulan, MU langsung melanjutkan tren positif dengan mengalahkan Nottingham Forest (3-0) dan Wolves (1-0) di liga.

Dua kemenangan ini jadi awal positif untuk skuad Ten Hag melanjutkan kompetisi. Terlebih, MU akan menghadapi laga-laga alot di Januari dan Februari 2023 ini.

Di bawah asuhan Erik ten Hag, Setan Merah juga menunjukkan tanda-tanda perkembangan konsisten yang kemudian berdampak pada posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023.

Setan Merah jelas membutuhkan tenaga penuh dari pemain-pemain yang siap bermain. Karena itulah mulai muncul pertanyaan soal Jadon Sancho. Di mana winger Inggris tersebut?

Kasus Jadon Sancho cukup mengkhawatirkan. Dia didatangkan dari Borussia Dortmund dan harus menghadapi ekspektasi tinggi di MU. Nahas, Sancho kesulitan menunjukkan permainan apik.