Brentford Menjadi Momok Menakutkan Bagi Tim Besar Liga Inggris, MU, Man City, Liverpool Digilas!

Brentford
Brentford (Foto : Reuters)

AntvLiverpool harus menelan pil pahit usai dikalahkan oleh Brentford dengan skor 1-3 dalam lanjutan matchday Liga Inggris yang berlangsung pada Selasa, 03 Januari 2023 dini hari WIB.

Brentford lagi-lagi membuat hasil mengejutkan di Liga Inggris 2022-2023. Brentford dengan jeli membidik kelemahan Liverpool dengan sangat baik sehingga mampu membekuk Liverpool.

Bermain di Gtech Community Stadium, Mereka mengincar lini tengah Liverpool yang memang dikenal lemah dan buruk dalam koordinasi. 

Tiga gol kemenangan Brentford masing-masing tercipta dari aksi bunuh diri Ibrahima Konate serta gol Yoane Wissa dan Bryan Mbeumo. Liverpool sempat memperkecil ketinggalan berkat gol Alex Oxlade-Chamberlain.

Berkat hasil ini, Brentford berhak naik ke peringkat tujuh klasemen dengan poin 26. Mereka hanya tertinggal dua angka dari Liverpool yang duduk di posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023.

Menariknya, hasil ini juga memperpanjang laju tren positif Brentford saat menghadapi tim-tim kuat. Ivan Toney dkk. pernah menghajar Manchester United dan mengalahkan Manchester City

img_title
Duel Brentford vs Manchester United. (Foto: manutdtimes)