Dikembalikan MU, Begini Curhatan Martin Dubravka Hanya 4 Bulan Jadi Pemain Manchester United!

Martin Dubravka
Martin Dubravka (Foto : (Foto: Instagram @martindubravka))

AntvManchester United harus mengembalikan penjaga gawang Martin Dubravka ke klub asalnya, Newcastle. The Magpies resmi memulangkan Dubravka pada Minggu, 1 Januari 2023 malam WIB.

Dubravka baru dipinjamkan Newcastle ke Manchester United pada September 2022 lalu. Kala itu ia dipinjamkan selama semusim penuh dengan opsi pembelian permanen.

Praktis, kiper berusia 33 tahun itu hanya menjadi pemain Setan Merah selama empat bulan saja. United meminjam Dubravka dari Newcastle pada awal musim 2022/2023 lalu.

Ketika itu, Setan Merah memang butuh tambahan pemain di posisi kiper. Sebab, mereka telah melepas Dean Henderson ke Nottingham dan Lee Grant pensiun.

Sempat dikaitkan dengan beberapa kiper top, Erik ten Hag akhirnya menjatuhkan pilihan pada Dubravka. United meminjam kiper asal Slovakia itu dengan durasi satu musim penuh, dengan beberapa klausul yang disepakati.

Musim 2022/2023 belum berakhir, Newcastle mengaktifkan klausul pemulangan Dubravka. Setan Merah pun tak kuasa menahan sang kiper tetap di Old Trafford.