Shin Tae-yong: Timnas Indonesia Harus Juara Piala AFF 2022, PSSI Sudah Berikan Fasilitas Mewah

Shin Tae-yong: Timnas Indonesia Harus Juara Piala AFF 2022
Shin Tae-yong: Timnas Indonesia Harus Juara Piala AFF 2022 (Foto : Istimewa)

Antv – Mulai dari persiapan mengikuti turnamen, hingga carter pesawat ketika laga tandang menghadapi Brunie ke Malaysia dan Manila Filipina, dirasakan pelatih Shin Tae-yong serta skuad garuda lainnya.

Atas support tersebut pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong berharap anak-anak asuhnya membalas dukungan penuh yang diberikan PSSI terutama Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan dengan menjadi juara Piala AFF 2022.

"Sangat terima kasih sudah berikan dukungan sepetti ini apalagi diberikan pesawat carter. Jadi kami bisa persiapkan Piala AFF dengan baik. Pemain harus bisa balas budi dengan juara," kata Tae-yong dalam jumpa pers jelang laga versus Filipina.

Menurut juru taktik asal Korea Selatan itu, PSSI melalui Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan telah memberikan sokongan maksimal.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut telah mencurahkan perhatian besarnya terhadap Timnas Indonesia selama perhelatan Piala AFF berlangsung.

Serupa dengan ucapan Tae-yong, gelandang Ricky Kambuaya menegaskan timnas Indonesia harus juara Piala AFF 2022. Hal tersebut untuk membayar semua yang sudah dikasih Iriawan.

"Sangat luar biasa sekali dari ketum [Iriawan] pada kami pemain. Kami ingin berterima kasih banyak lewat juara. Balas budi pada kita. Ini snagat luar biasa apalagi pesawat carteran langsung itu mendukung kami sekali," ucap Kambuaya.