Terungkap, Ini Alasan Cristiano Ronaldo Berlabuh di Al-Nassr

Terungkap, Ini Alasan Cristiano Ronaldo Berlabuh di Al-Nassr
Terungkap, Ini Alasan Cristiano Ronaldo Berlabuh di Al-Nassr (Foto : Twitter)

Antv – Klub Arab saudi, Al-Nassr mengonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Cristiano Ronaldo pada Sabtu (31/12/2022), dan CR7 bakal siap beraksi di liga Arab Saudi.

Megabintang Portugal itu akan menandatangani kontrak senilai Rp3,2 Triliun per tahun.

Cristiano Ronaldo menjelaskan alasan yang mendorongnya untuk bergabung ke klub Arab Saudi Al-Nassr setelah dilepas Manchester United.

CR7 mengaku ingin mencari tantangan baru di negara baru setelah meraih kesuksesan di sepak bola Eropa.

"Saya senang akan mengalami liga sepakbola baru di negara yang berbeda. Visi tentang apa yang Al Nassr lakukan dan kembangkan di Arab Saudi, baik dalam hal sepakbola pria maupun wanita, sangat inspiratif," tutur Ronaldo dikutip dari laman resmi Al-Nassr, Sabtu (31/12/2022).

"Kita bisa melihat dari performa Arab Saudi baru-baru ini di Piala Dunia. Saya yakin ini adalah negara dengan ambisi sepakbola yang besar dan banyak potensi. Saya beruntung bahwa saya telah memenangkan semua yang ingin saya menangkan di sepakbola Eropa. Saya merasa sekarang adalah saat yang tepat untuk berbagi pengalaman saya di Asia. Saya menantikan untuk bergabung dengan rekan-rekan tim baru saya. Bersama mereka, saya akan membantu klub untuk mencapai kesuksesan," pungkas Ronaldo.

Dengan kedatangan Ronaldo di Al-Nassr, pemenang Ballon d'Or lima kali itu menjadi pemain paling terkenal yang pernah menghiasi sepakbola Asia.