Rencana Arsenal Memboyong Mykhailo Mudryk Kini Diganggu Chelsea!

Pemain sayap Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudryk
Pemain sayap Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudryk (Foto : Shakhtar Donetsk Official)

AntvGosip transfer Mudryk ke Arsenal sudah cukup lama mengudara. Mudryk disebut-sebut sebagai The New Neymar atau Neymar dari Ukraina, Arsenal jadi yang terdepan mengamati perkembangan pemain 21 tahun tersebut.

Saat ini Mudryk bermain untuk Shakhtar Donetsk. Dia sudah membungkus total 10 gol dan 8 assist dalam total 18 penampilan di semua kompetisi. Angka ini cukup menjanjikan dan menunjukkan potensi besar Mudryk.

Kabarnya transfer Murdyk telah jadi prioritas Arsenal, tapi mereka kesulitan masalah harga dan kini harus bergerak lebih cepat karena mulai muncul gangguan dari klub lain.

Arsenal harus bergerak cepat dan agresif jika benar-benar tertarik menuntaskan transfer si bocah ajaib dari Ukraina, Mykhaylo Mudryk. The Gunners mulai mendapatkan gangguan dari rival.

Menurut laporan yang beredar, Mudryk masuk radar transfer Arsenal karena ketertarikan Mikel Arteta. Disebut bahwa Arteta melihat Mudryk sebagai pemain yang bisa mendorong perkembangan Arsenal lebih jauh lagi.

The Gunners pun sudah bergerak. Menurut Fabrizio Romano, Arsenal sudah meluncurkan tawaran pertama dengan nilai 40 juta euro plus 20 juta euro (add-ons), tapi Shakhtar langsung menolak.