Menyusul Erik Ten Hag, Pemain Ajax ini Bakal ke Manchester United?

pemain Ajax Mohammed Kudus
pemain Ajax Mohammed Kudus (Foto : twitter)

Antv –Perpisahan Erik ten Hag dengan Ajax Amsterdam pada musim panas kemarin membawa banyak cerita manis, terutama beberapa anak asuhnya selama merumput di Liga Belanda itu.

Seperti yang sudah diketahui, sang manajer mengambil tawaran pekerjaannya dan berkarir sebagai seorang pelatih ke Liga Inggris untuk melatih Manchester United.

Setelah Ten Hag pindah ke MU, ada beberapa pemain Ajax yang memutuskan menyusul sang pelatih ke Inggris. Ada Lisandro Martinez dan Antony yang memutuskan bergabung dengan Setan Merah di musim panas kemarin.

Satu lagi pemain Ajax Amsterdam yang digosipkan bakal pindah ke Manchester United. Setan Merah dilaporkan akan mencoba mengangkut Mohammed Kudus di tahun 2023 nanti.

Kabar tersebut pun diperkuat oleh Mundo Deportivo yang mengklaim bahwa ada satu lagi pemain Ajax yang kemungkinan pindah ke MU di tahun 2023 nanti. Pemain itu adalah Mohammed Kudus.

Kudus sendiri musim ini menunjukkan penampilan yang ciamik di Ajax Amsterdam. Sang pemain berhasil mengemas total 10 gol dan dua assist dari total 21 penampilannya bersama Il Lancierer.