Usai Cody Gakpo Ditikung Liverpool, Ini Dia Prioritas Striker Baru Manchester United

Pemain Napoli, Victor Osimhen
Pemain Napoli, Victor Osimhen (Foto : Naples)

Antv – Striker baru menjadi salah satu prioritas belanja Setan Merah. Stok penyerang mereka sangat tipis akibat keputusan mereka berpisah dengan Cristiano Ronaldo di awal bulan kemarin.

Manchester United sebenarnya gencar dikaitkan dengan penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo. Namun Setan Merah kena tikung Liverpool sehingga mereka harus mencari striker baru.

Klub Premier League, Manchester United dilaporkan sudah menetapkan siapa striker yang ingin mereka datangkan di tahun 2023. Setan Merah kini dilaporkan fokus merekrut Victor Osimhen dari Napoli.

Dilansir Manchester Evening News, Setan Merah dikabarkan bakal fokus merekrut Victor Osimhen dari Napoli. yang bakal mereka rekrut di tahun 2023.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Erik Ten Hag cukup mantap untuk merekrut Osimhen di tahun 2023. Karena sang striker dianggap sesuai dengan kebutuhannya.

Sejak awal Ten Hag fokus mencari striker nomor 9 murni, sementara Gakpo lebih ke penyerang versatil. Jadi Osimhen yang sudah beberapa musim di Serie A dan tampil apik di sana cocok dengan kebutuhannya.