Real Madrid akan Regenerasi Lini Tengah, Mungkinkah Jude Bellingham Salah Satunya?

Jude Bellingham cetak gol dalam debutnya di Piala Dunia 2022
Jude Bellingham cetak gol dalam debutnya di Piala Dunia 2022 (Foto : Twitter @BellinghamJude)

AntvJude Bellingham pemain yang baru berusia 19 tahun. Namun bagi pendukung Borussia Dortmund dan timnas Inggris, pemain berposisi gelandang itu jauh lebih dewasa dari umurnya.

Bellingham bermain selayaknya gelandang-gelandang top di usia puncaknya. Ia sama sekali tidak menunjukkan gaya bermain anak-anak seusianya.

Perburuan Jude Bellingham semakin santer jelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2023. Real Madrid jadi salah satu peminatnya. Bellingham dipandang sebagai pelengkap regenerasi di skuad Los Blancos.

Madrid melihatnya sebagai profil yang tepat untuk melengkapi misi regenerasi di lini tengah. Gelandang veteran yang biasa dimainkan Madrid kini mulai termakan usia.

Madrid sempat menciptakan trio lini tengah yang mengerikan selama kurang lebih tujuh tahun. Mereka adalah kombinasi Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro.

Nama terakhir sudah hengkang ke Manchester United pada awal musim 2022. Casemiro adalah yang ‘paling muda’ di antara Kroos dan Modric karena masih berusia 30 tahun.