Tampil di Negeri Jiran saat Melawan Brunei Darussalam, Timnas Indonesia Dapat Dukungan Suporter

Timnas Indonesia Tampil di Negeri Jiran saat Melawan Brunei Darussalam
Timnas Indonesia Tampil di Negeri Jiran saat Melawan Brunei Darussalam (Foto : Dok. PSSI)

Antv – Laga Piala AFF 2022, antara Timnas Indonesia melawan Brunei Darusalam akan digelar di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (26/12/2022), dan dipastikan bakal meriah karena suporter Timnas Garuda.

Dukungan itu datang terutama dari suporter yang ada di Malaysia, dipastikan hadir mendukung Rachmat Irianto dan kawan-kawan.

"Besok pas kita lagi libur. Informasi yang kami himpun dari teman-teman ada ribuan suporter yang akan hadir. Dari Batam juga akan datang," kata salah satu perwakilan Ultras Garuda di Malaysia, Milan saat ditemui di Stadion Kuala Lumpur, seperti dikutip dari Antara, Minggu (25/12/2022). 

Suporter asal Ponorogo Jawa Timur itu mengaku sudah melakukan persiapan khusus demi mendukung Timnas Indonesia. Bahkan, dirinya juga sudah melakukan koordinasi dengan Ultras Malaya yang berbasis di sekitar stadion.

"Kami kulonuwon dulu. Biar semuanya aman dan lancar. Kami juga sudah bikin skema lokasi kedatangan maupun untuk kepulangan suporter. Biar semuanya mudah," kata pria yang sudah 11 tahun di Negeri Jiran itu.

Hal sama dikatakan Romli. Suporter asal Jember Jawa Timur juga bertekad memberikan dukungan penuh pada anak asuh Shin Tae-yong. Apalagi peluang untuk meraih kemenangan sangat terbuka.

"Harapan kami timnas bisa 4-0 atau bahkan bisa 7-0," katanya sambil tersenyum.