Inilah Rencana Pep Guardiola Hadapi Liverpool di Carabao Cup, Alvarez Istirahat, Haaland Harus Main!

Erling Haaland dan Pep Guardiola
Erling Haaland dan Pep Guardiola (Foto : manchestereveningnews)

Antv – Putaran keempat Carabao Cup 2022/2023 akan mepertemukan dua tim kuat Premier League yakni Manchester City dan Liverpool yang akan digelar di Etihad Stadium, Jumat, 23 Desember 2022, kick-off 03:00 WIB.

Pertandingan ini bakal sangat penting untuk skuad Josep Guardiola. Bukan hanya soal kemenangan atau membuka peluang juara, Man City juga perlu menemukan ritme kembali.

Ada banyak pemain Man City yang dipanggil timnasnya masing-masing di Piala Dunia kemarin. Alhasil, pemain yang tersisa tidak bisa berlatih dengan maksimal, termasuk Erling Haaland.

Di saat yang sama, Man City juga akan menyambut juara dunia, Julian Alvarez yang tampil luar biasa untuk Argentina kemarin. 

Julian Alvarez menunjukkan perkembangan pesat selama membela Argentina di Piala Dunia 2022 kemarin. Dia tidak jadi starter di awal turnamen, tapi kemudian berhasil merebut tempat di tim inti, bekerja sama dengan Lionel Messi.

"Julian adalah pemain kami dan kami puas melihat dia mendapatkan banyak kesempatan bermain. Kami punya seorang juara dunia dalam tim kami," ujar Guardiola dilansir dari laman klub 22 Desember 2022.