Prediksi Carabao Cup 2022/2023: Manchester City Kontra Liverpool, 23 Desember 2022

Manchester United vs Manchester City
Manchester United vs Manchester City (Foto : Twitter @ManUtd)

Antv – Putaran keempat Carabao Cup 2022/2023 akan mepertemukan dua tim kuat Premier League yakni Manchester City dan Liverpool yang akan digelar di Etihad Stadium, Jumat, 23 Desember 2022, kick-off 03:00 WIB.

Pertemuan pertama City dan Liverpool musim ini adalah di ajang Community Shield. Laga itu dimenangi Liverpool 3-1. Tiga gol Liverpool diciptakan oleh Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah (penalti), dan Darwin Nunez, sedangkan satu gol City dicetak oleh Julian Alvarez.

Setelah itu, mereka bertemu di pekan ke-11 Premier League. Main tandang ke Anfield, City takluk 0-1. Gol tunggal Liverpool disarangkan oleh Mohamed Salah.

Dalam dua laga itu, striker City, Erling Haaland selalu bermain penuh. Namun, dia selalu gagal membobol gawang Liverpool. Parahnya lagi, timnya selalu dipaksa takluk.

Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara City dan Liverpool di musim 2022/2023. Dalam dua pertemuan sebelumnya, City selalu kalah. Di pertemuan nanti, apakah mereka akan kembali tumbang.

Bertemu lagi kali ini, dalam laga kompetitif pertama setelah jeda Piala Dunia 2022, City dan Liverpool akan berebut hak lolos ke delapan besar Carabao Cup.