Disebut Sedang Galau, Marcus Rashford Buktikan Ketajaman Cetak Gol Solo Run Spektakuler

Marcus Rashford
Marcus Rashford (Foto : Instagram @manchesterunited)

AntvManchester United berhasil melaju ke babak delapan besar Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Burnley pada babak 16 besar yang berlangsung pada Kamis, 22 Desember 2022 dini hari WIB. Setan Merah menang dengan skor 2-0.

Gol yang dicetak Marcus Rashford di menit ke-57 itu memastikan Man United menang 2-0 atas Burnley di Old Trafford. Gol lainnya dicetak Christian Eriksen di menit ke-27.

Marcus Rashford membuktikan diri bahwa ia tidak sedang galau setelah Inggris tersingkir di Piala Dunia 2022. Sebagai buktinya, ia mencetak gol spektakuler dengan diawali solo run pada putaran keempat Carabao Cup 2022.

Gol spektakuler yang dicetak Rashford itu jadi bukti bahwa sang pemain baik-baik saja setelah Inggris disingkirkan oleh Prancis pada babak perempat final setelah kalah 1-2.

Pemain berusia 25 tahun itu sebenarnya tampil menawan. Ia sudah mengemas tiga gol dari lima pertandingan. Jadi kegagalan melanjutkan kiprahnya seharusnya jadi pukulan telak.

“Mau bagaimanapun, kami harus membantu diri kami sendiri termotivasi. Dan itu lah yang telah kami perlihatkan hari ini,” ucapnya kepada Sky Sport dikutip 22 Desember 2022.