Cristiano Ronaldo Masih Pilih Bungkam dan Tak Merespon Apapun Soal Rivalnya Messi Juara Dunia

Piala Dunia 2022, Portugal Disingkirkan Maroko, Ini Kata Ronaldo
Piala Dunia 2022, Portugal Disingkirkan Maroko, Ini Kata Ronaldo (Foto : Twitter)

Antv – Keberhasilan Lionel Messi ternyata tak membuat Cristiano Ronaldo yang memiliki jumlah followers Instagram terbanyak di dunia tergerak untuk mengucapkan selamat.

Ronaldo hingga kini tak mengunggah apa pun mengenai final Piala Dunia 2022 di media sosial pribadinya, baik itu di Instagram, Twitter, maupun Facebook.

Banyak pihak menilai bahwa dengan kesuksesan menjadi juara dunia ini, Messi sekaligus mengakhiri debat tentang siapakah pemain terhebat sepanjang masa.

Perjalanan Ronaldo di Piala Dunia 2022 harus berakhir di perempat final setelah Portugal dikalahkan Maroko 0-1. Impian CR7 menjadi juara dunia pun sepertinya sudah punah.

Di Piala Dunia 2026 nanti, usia Ronaldo sudah 41 tahun. Hampir mustahil ia bakal masih bermain untuk tim nasional Portugal di level internasional.

Ronaldo kini berstatus tanpa klub setelah Manchester United memutus kontraknya pada awal gelaran Piala Dunia 2022 lalu. Pemutusan kontrak ini merupakan buntut dari wawancara eksplosif yang dilakukan pemain 37 tahun tersebut.