Inilah Deretan Pemain yang Terancam Absen di Final Piala Dunia 2022, Benzema Bakal Turun!

Jelang Laga Final, Skuad Timnas Prancis Diserang Virus Aneh
Jelang Laga Final, Skuad Timnas Prancis Diserang Virus Aneh (Foto : Twitter)

Antv – Timnas Argentina melaju ke final Piala Dunia 2022 setelah menyingkirkan Kroasia lewat kemenangan telak 3-0 di semifinal. Sementara Prancis melaju ke partai puncak usai mendepak Maroko dua gol tanpa balas.

Persiapan demi persiapan tentunya dilakukan kedua tim demi meraih hasil terbaik. Salah satunya adalah kondisi pemain yang layak atau tidak untuk diturunkan dalam laga nanti.

Argentina dan Prancis akan bertarung di final Piala Dunia 2022. Duel krusial dan menentukan ini akan berlangsung di Al Bayt Stadium, Doha, Minggu, 18 Desember 2022 malam pukul 22.00 WIB.

Pelatih kedua tim perlu berpikir keras menentukan komposisi pemainnya sebelum pertandingan nanti, sebab ada sejumlah pemain yang terpaksa harus absen karena cedera.

img_title
Karim Benzema Bakal Diturunkan di Laga Final Prancis vs Argentina. (Foto: Twitter)

Kondisi sedikit runyam harus dihadapi Prancis. Sang juara bertahan digerogoti badai cedera dan situasi tidak menguntungkan bagi pasukan Didier Deschamps.

Diawali dari Karim Benzema yang mengalami cedera lutut bahkan sebelum Prancis tampil di Qatar. Ia memang tidak dicoret dari skuad dan kabar terkini ada kans Benzema bisa tampil di final.