Jelang Paruh Kedua Musim 2022/23, Skuat Manchester United Dihembuskan Angin Segar!

Manchester United
Manchester United (Foto : Twitter @ManUtd)

Antv – Premier League dan kompetisi-kompetisi top dunia libur sejak pertengahan November kemarin. Liga-liga itu diliburkan karena gelaran Piala Dunia 2022 bergulir.

Namun, dalam pekan depan kompetisi-kompetisi di Inggris akan mulai digulirkan. Rencananya semua dimulai dengan pertandingan babak keempat Carabao Cup musim 2022/23 pada tengah pekan ini.

Manchester Evening News mengklaim jelang paruh kedua musim 2022/23, skuat Manchester United saat ini sedang mempersiapkan materi sejumlah pemain yang dimana mereka akan mendapatkan tambahan tenaga mulai di awal pekan depan nanti.

 

Laporan tersebut mengklaim bahwa skuat Manchester United bakal semakin lengkap. Karena pemain-pemain yang berlaga di Piala Dunia bakal berlatih kembali.

Pemain-pemain tersebut adalah mereka yang tersingkir di babak perempat final. Mereka diberi waktu libur selama satu pekan oleh Erik Ten Hag.

Alhasil pemain-pemain seperti Casemiro, Tyrell Malacia, Diogo Dalot, Bruno Fernandes, Luke Shaw dan Harry Maguire sudah bisa berlatih kembali di tim utama MU.