Gacor! Duo AC Milan Ini Buktikan Kualitasnya di Timnas Prancis

Theo Hernandez, bek kiri Prancis
Theo Hernandez, bek kiri Prancis (Foto : Twitter)

Antv –  Timnas Prancis sukses menumbangkan Timnas Maroko di Semifinal dan berhak menantang Argentina di partai Final Piala Dunia 2022. Les Bleus menang 2-0 atas Singa Atlas pada Kamis, 15 Desember 2022 dini hari WIB.

Kemenangan Prancis tercipta berkat gol yang dicetak oleh Theo Hernandez pada menit ke-5 dan menit ke-80 melalui pemain pengganti Randal Kolo Muani.

Dengan begitu, Timnas Prancis sukses melaju ke final Piala Dunia 2022. Cerita sukses Le Blues tentu tidak lepas dari kontribusi dua pemain asal klub AC Milan, Theo Hernandez dan Olivier Giroud.

Prancis lolos ke final Piala Dunia 2022, mengulang catatan pada edisi 2018 lalu. Theo Hernandez maupun Olivier Giroud jadi andalan Didier Deschamps di Piala Dunia 2022. Duo AC Milan itu menjadi pilihan utama untuk posisi bek kiri dan penyerang tengah.

Padahal, jika menilik kebelakang duo AC Milan itu sejatinya bukan pilihan utama. Deschamps bisa jadi punya rencana berbeda untuk peran bek kiri dan penyerang tengah. Namun, rencana awal itu tidak bisa berjalan.

Di posisi bek kiri, Deschamps punya Lucas Hernandez sebagai pilihan utama. Hanya saja, Lucas mengalami cedera pada matchday pertama. Setelah itu, posisi Lucas digantikan Theo. Mereka adalah saudara kandung.