Hasil Liga 1: Laskar Cisadane Menggila Tumbangkan RANS Nusantara FC

Persita Tangerang menang 4-1 atas RANS Nusantara FC
Persita Tangerang menang 4-1 atas RANS Nusantara FC (Foto : ig persita.official)

Antv – Persita Tangerang sukses melibas RANS Nusantara FC di Liga 1 2022-2023. Laga yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jawa Tengah pada Selasa 13 Desember 2022 sore WIB. 

Laskar Cisadane julukan Persita Tangerang tampil menggila usai meraih kemenangan dengan skor telak 4-1. Kemenangan tersebut tak merubah hasil klasemen Liga 1, Persita di posisi 6 dengan poin sama Persija. Rans masih terjerembab di posisi 16 klasemen.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, Persita langsung menguasai jalannya pertandingan. Sejumlah peluang pun didapatkan. Sayang, penyelesaian akhir mereka belum sempurna.

Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu kemudian mendapat penalti. Hal itu menyusul dijatuhkannya Ezequiel Vidal di dalam kotak terlarang. Ramiro Fergonzi yang menjadi eksekutor pun melaksanakan tugasnya dengan baik pada menit ke-10.

Skuad asuhan Angel Alfredo Vera itu lalu menggandakan keunggulannya pada menit ke-25. Elisa Yahya Basna sukses mencetak gol, melalui tendangan keras yang tak terbendung.

Memasuki menit ke-32, Persita berhasil memperlebar keunggulannya. Wildan Ramdhani menjebol gawang Rans lewat tendangannya, meneruskan umpan dari Muhammad Toha.