Erik ten Hag Berharap Performa Apik Harry Maguire di Timnas Inggris Berdampak Ke Man United

Masuk Timnas Inggris, Nama Harry Maguire Trending di Twitter
Masuk Timnas Inggris, Nama Harry Maguire Trending di Twitter (Foto : Twitter)

Antv – Penampilan cukup apik ditunjukan oleh Harry Maguire bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Erik Ten Hag pun berharap performa apiknya itu bisa menular saat memperkuat Manchester United.

Akan tetapi dibeberapa laga yang dilakoni Manchester Uited, Maguire tersingkir ke bangku cadangan pada era Ten Hag di Old Trafford. Padahal di ajang  Piala Dunia 2022 dia menjadi salah satu pemain andalan Gareth Southgate.

Maguire berhasil membantu Inggris melaju hingga ke perempat final. Namun, langkah mereka terhenti di sini setelah dikalahkan Prancis dengan skor 2-1.

Bek berusia 29 tahun ini selalu tampil penuh dalam lima pertandingan di Piala Dunia 2022. Dia bahkan ikut menyumbang satu assist dari penampilannya tersebut.

Ten Hag mengakui bahwa Maguire bermain sangat baik bersama Inggris. Dia pun berharap Maguire bisa mempertahankan performanya tersebut setelah kembali ke Manchester United.

"Saya ditanya berkali-kali. Jelas dia cukup bagus untuk bermain di level tertinggi," kata Ten Hag dilansir BBC 13 Desember 2022.