Legenda Hidup Sepak Bola Brasil Dukung Lionel Messi dan Argentina Juara Piala Dunia 2022

Argentina tantang Kroasia di semifinal
Argentina tantang Kroasia di semifinal (Foto : Twitter @FIFAWorldCup)

Antv – Skuad Timnas Argentina sejatinya mengawali Piala Dunia 2022 dengan penampilan kurang meyakinkan. Pasukan Lionel Scaloni dikejutkan dengan menelan kekalahan 1-2 dari Arab Saudi di laga pertama.

Tak perlu larut lama dalam kesedihan, Argentina pun perlahan berhasil bangkit dan kini sudah menginjak semifinal usai menyingkirkan Belanda di perempat final melalui drama adu penalti.

Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Luís Nazário de Lima secara jujur mengakui bahwa ia kini mendukung negara rivalnya, Argentina dan Lionel Messi untuk menjadi juara Piala Dunia 2022.

Setelah Brasil tersingkir di perempat final, Ronaldo mengakui bahwa ia tak bisa begitu saja mendukung Argentina juara. Namun, karena ada sosok Messi, maka ia menilai Tim Tango layak juara.

“Saya akan jujur, saya tidak bisa mengatakan saya ingin Argentina menang, itu bohong. Saya tidak akan bahagia sebagai orang Brasil," ujar Ronaldo seperti dikutip The Sun 13 Desember 2022.

"Mereka semua pantas mendapatkannya. Sepak bola adalah tentang bermain dan menang, tidak ada yang akan memberi anda apa pun. Mereka semua punya peluang, tentu saja."