Hugo Lloris Sanjung Harry Kane Pemain Vital The Three Lions yang Bakal Merepotkan Prancis

Kapten timnas Prancis Hugo Lloris
Kapten timnas Prancis Hugo Lloris (Foto : sport24)

Antv – Timnas Prancis akan melakoni laga yang diperkirakan berjalan cukup sengit ketika berjumpa dengan Inggris dalam lanjutan matchday perempat final Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Stadion Al Bayt pada Minggu, 11 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Melihat laga akbar tersebut, Hugo Lloris memberikan pujian bagi rekan satu timnya di Tottenham Hotspurs, Harry Kane. Kapten Prancis, Lloris akan berhadapan dengan Harry Kane di laga perempat final nanti. 

Lloris merasa bahwa sebagai seorang pemain, Kane tidak memiliki satupun hal negatif dalam dirinya. Lloris juga tahu bahwa striker Inggris itu merupakan pemain yang sangat penting bagi tim manapun yang dia bela.

Lebih jauh, Lloris yakin Kane akan menjadi pemain yang paling merepotkan di laga nanti. Pasalnya Lloris tahu betul kualitas yang dimiliki Kane saat mereka bersama di Tottenham Hotspurs.

“Saya hanya memiliki hal-hal positif untuk dikatakan. Dia (Kane) pemain yang sangat penting untuk klub dan juga untuk tim Inggris,” ujar Lloris dikutip dari BBC 10 desember 2022.

Harry Kane memang dikenal sebagai striker tajam yang memiliki kemampuan yang lengkap di depan gawang lawan. Namun di luar itu, Lloris juga merasa bahwa Kane merupakan sosok pemimpin sejati di lapangan.