Graham Potter Bersiasat Ingin Tukar Winger Bayern Munchen Ini dengan Christian Pulisic

Kingsley Coman, Bayern Munchen
Kingsley Coman, Bayern Munchen (Foto : fcbayern)

AntvGraham Potter merupakan pelatih baru The Blues yang didatangkan saat kompetisi Liga Inggris sudah bergulir. Potter menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat akibat buruknya penampilan Chelsea di musim ini.

Saat tiba di Chelsea, ia sama sekali tidak bisa mengubah komposisi skuad yang ada. Ia bahkan terpaksa menggunakan pemain-pemain baru yang merupakan incaran Tuchel saat menukangi Chelsea.

Chelsea mulai menyiapkan siasat untuk menyambut bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada Januari 2023. Salah satu siasatnya adalah melakukan pertukaran antara Christian Pulisic dengan Kingsley Coman, pemain sayap milik Bayern Munchen.

Rencana tersebut dilaporkan Sport.fr datang langsung dari Graham Potter. Bursa transfer nanti akan jadi kesempatan Potter untuk mengatur ulang komposisi skuad.

Potter pun kini sedang memikirkan matang-matang pemain yang akan direkrutnya ke Stamford Bridge. Coman disebut sudah masuk dalam daftar belanjanya.

Kontrak Coman di Munchen sebenarnya masih panjang, yaitu sampai 2027. Namun, laporan yang sama menyebutkan bahwa pemain berusia 26 tahun itu bisa saja pergi pada Januari 2023.