Gabriel Jesus Cedera Dibalikin ke Arsenal, Mikel Arteta: Betapa Pentingnya dia Untuk Kami

Gabriel Jesus
Gabriel Jesus (Foto : Instagram @arsenal)

AntvGabriel Jesus terpaksa dipulangkan dari skuad Brasil yang masih bertahan di Qatar untuk menghadapi babak perempat final Piala Dunia 2022. Jesus diserahkan ke Arsenal untuk menjalani program pemulihan.

Pemain berusia 25 tahun itu absen pada laga terakhir fase grup. Ia menderita cedera pada lutut kanannya saat menghadapi Kamerun. Jesus ditarik keluar di menit ke-64.

Informasi mengenai periode cedera Jesus masih simpang siur. Beberapa laporan menyebutkan satu bulan, tetapi ada juga yang menyebutkan sampai tiga bulan.

Cedera yang dialami oleh Gabriel Jesus terbilang cukup parah. Ia harus menepi cukup lama. Hanya saja, pelatih Arsenal Mikel Arteta belum tahu berapa lama sang pemain harus istirahat.

Sementara itu, Arteta sendiri belum mendapatkan informasi pasti berapa lama sang pemain harus menepi. Karena belum mengetahui, Arteta belum akan mengambil tindakan apapun terhadap tim.

“Hal yang sangat berpengaruh adalah bagaimana kami bekerja secara tim karena saya tahu betapa pentingnya dia untuk kami,” ujarnya dilansir dari Eurosport 09 Desember 2022.