Khawatir Syndorome Star, Yaya Toure Ingatkan Media Inggris Tak Terlalu Mengekspose Jude Bellingham

Jude Bellingham
Jude Bellingham (Foto : Twitter @BellinghamJude)

Antv –  Wonderkid timnas Inggris Jude Bellingham patut disebut sebagai salah satu pemain muda terbaik yang tampil di Piala Dunia 2022 Qatar. Belligham jadi salah satu aktor utama kemenangan Inggris.

Bellingham pun selalu terpilih sebagai starter di keempat pertandingan Inggris sejauh ini, lawan Iran, Amerika Serikat, Wales, dan Senegal. Performanya pun patut diacungi jempol.

Dalam penamiplannya di ajang Piala Dunia 2022 Bellingham sudah menyumbang satu gol dan diduga bakal kembali jadi starter saat Inggris menghadapi Prancis di babak perempat final nanti.

Sebagai pemain yang baru berusia 19 tahun, jelas Bellingham sudah sangat baik. Alhasil, puji-pujian untuk Belligham pun terus disuarakan oleh media-media Eropa, khususnya oleh media Inggris. Di sinilah potensi masalahnya.

Potensi dan permainan Bellingham di Piala Dunia juga diperhatikan oleh Yaya Toure. Sebagai analis sepak bola, Toure melihat bahwa potensi Bellingham memang luar biasa.

Laju Inggris sampai ke perempat final Piala Dunia 2022 dipengaruhi oleh banyak faktor. Bagi Toure, Bellingham adalah salah satu kuncinya.