PB PRSI Media Visit Ke Kompas Grup, Terus Dukung IOAC 2022

Media visit PB PRSI ke redaksi Kompas Gramedia Grup jelang IOAC 2022
Media visit PB PRSI ke redaksi Kompas Gramedia Grup jelang IOAC 2022 (Foto : PB PRSI/Akbar)

Antv – Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia atau PB PRSI melakukan media visit ke Kompas Gramedia Grup, Selasa, 6 Desember 2022. Media visit ini dalam rangka sosialisasi jelang 4th Indonesia Open Aquatic Championship 2022 yang berlangsung di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno Jakarta, 12-19 Desember.

IOAC 2022 menggelar cabor renang, polo air, renang artistik, loncat indah dan renang master.

img_title
Media visit PB PRSI ke Kompas Grup, sosialisasi IOAC 2022. (Foto: PB PRSI/Akbar)

Wakil PB PRSI adalah Harlin Rahardjo (Waketum), Ali Patiwiri (Sekjen), Zoraya Perucha (Kabid Medpro). Sedangkan Tim Redaksi Kompas diwakili Adi Prinantyo (Redaktur Relaksana), Johan Waskita (Kepala Desk Olahraga) dan Eva (wartawan).

"Total kita sudah sembilan kali bekerjasama dengan Kompas Grup yang sudah memberikan support besar untuk pembinaan akuatik di Indonesia. Terima kasih kami ucapkan untuk Kompas Grup yang setia dan tidak ada bosannya membina akuatik. Semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut," ujar Harlin Rahardjo, Wakil Ketua Umum PB PRSI.

Kompas sangat mensupport event IOAC, yang dinilai bagus untuk pembinaan. Tercatat 1500 atlet dari 4 disiplin cabor akan ambil bagian.