Masih Betah Merumput di RB Leipzig, Josko Gvardiol Menolak Halus Tawaran Chelsea

Josko Gvardiol,  bek kiri Kroasia
Josko Gvardiol, bek kiri Kroasia (Foto : gettyimages)

Antv – Bek tangguh Timnas Kroasia yang bermain di RB Leipzig Josko Gvardiol, sejak musim panas 2022 lalu dirumorkan akan pindah ke Chelsea. Hanya saja, sang pemain dipastikan belum ingin buru-buru meninggalkan RB Leipzig.

Hingga saat ini Gvardiol masih jadi incaran utama Chelsea, yang dimana Chelsea sangat ingin mendatangkan seorang bek tengah untuk melapisi lini pertahanan.

Pemain berusia 20 tahun itu kemudian jadi incaran utama The Blues. Namun sampai bursa transfer musim panas ditutup, Chelsea tidak kunjung mendapatkan tanda tangan Gvardiol.

Sampai sekarang, Chelsea tertarik dan bahkan semakin tertarik dengan Gvardiol berkat penampilan solidnya menggalang pertahanan timnas Kroasia sampai bisa menembus babak perempat final Piala Dunia 2022.

Chelsea bukan satu-satunya tim yang dikaitkan dengan bek setinggi 185 cm itu. Ada juga Tottenham dan Inter Milan yang mengantre karena sama-sama butuh bek tengah tangguh.

Marjan Sisic, agennya Gvardiol, membeberkan situasi pemainnya saat ini belum ada niat untuk pindah. Sang pemain masih betah untuk berada di Leipzig lebih lama.