Jadi Properti Panas di Bursa Transfer 2023, Liverpool Diklaim Berat Beli Bellingham

Jude Bellingham
Jude Bellingham (Foto : Twitter @BellinghamJude)

Antv – Penyerang muda Timnas Inggris Jude Bellingham  diyakini akan jadi properti panas di bursa transfer 2023. Sang gelandang menunjukkan performa yang sangat impresif baik di Borussia Dortmund maupun di timnas Inggris.

Bellingham sudah mencetak sembilan gol dan tiga assist dari 22 penampilan untuk Dortmund pada musim ini. Dia juga mengemas satu gol dan satu assist dari empat penampilan bersama timnas Inggris di Piala Dunia.

Liverpool sangat santer dikaitkan dengan Juden Bellingham. Namun, legenda The Reds Graeme Souness meyakini kalau The Reds tidak mungkin merekrut Bellingham kecuali mereka mendapatkan pemilik baru.

The Reds jadi salah satu klub yang dilaporkan tertarik meminang Bellingham. Klub asuhan Jurgen Klopp itu dilaporkan ingin merekrut Bellingham untuk meremajakan lini tengahnya.

Harga Bellingham diyakini akan semakin mahal setelah Piala Dunia 2022. Souness mengklaim Liverpool akan kehilangan Bellingham karena FSG tidak akan mampu membayar harga yang diminta.

"Saya pikir dia akan menjadi bintang mutlak, dan sayangnya, saya tidak berpikir dia akan berakhir di Liverpool karena kecuali Liverpool mendapatkan pemilik yang berbeda, mereka tidak akan mampu membelinya," kata Souness dilansir dari Sportskeeda 06 Desember 2022.