Jelang Duel Lawan Korea Selatan, Ronaldo Berambisi Bawa Portugal Juara Grup H

Jelang Duel Lawan Korsel, Ronaldo Berambisi Bawa Portugal Juara Grup H
Jelang Duel Lawan Korsel, Ronaldo Berambisi Bawa Portugal Juara Grup H (Foto : Twitter)

Antv – Megabintang yang baru saja menandatangani kontrak dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr, Cristiano Ronaldo berambisi untuk membawa Portugal finis sebagai juara Grup H Piala Dunia 2022. 

Penyerang berusia 37 tahun itu juga menegaskan, dia bersama rekan-rekannya skuad terbaik Timnas Portugal, siap menghadapi negara mana pun.

Saat ini, Portugal bertengger di puncak klasemen dengan raihan enam poin. Mereka meraih dua kemenangan dari dua laga pertama fase grup Piala Dunia 2022.

Oleh karena itu, Cristiano Ronaldo bertekad membawa Portugal untuk melaju ke babak 16 besar sebagai juara Grup H. Meski sudah memastikan diri lolos, ia tetap ingin Portugal lebih baik lagi dan terus berkembang.

"Lolos [fase gugur] sudah digaransi. Tapi kami juga ingin finis di posisi pertama," kata Ronaldo dalam unggahannya di media sosial Instagramnya @cristiano, Jumat (2/12/2022).

"Tidak ada batasan untuk tim ini atau tujuan kami. Ayo lebih baik lagi! kekuatan Portugal!" ujarnya.

Pada pertandingan pertama, Ronaldo berhasil membawa Portugal menang tipis 3-2 atas Ghana. Selanjutnya, ia juga berhasil membawa negaranya mengalahkan Uruguay 2-0 dan memastikan tiket 16 besar.