Ana Dan Ani Melaju Ke Semifinal Rajawali Women's Tennis Open 2022

Pasangan kembar, Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini (DKI Jakarta)
Pasangan kembar, Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini (DKI Jakarta) (Foto : yoyobolatenis/pp pelti)

ANTV -  Pasangan kembar Fitriana 'Ana' Sabrina dan Fitriani 'Ani' Sabatini (21) berhasil melangkah ke semi final ganda Rajawali Women's Tennis Open 2022. Di perempat final, Kamis, 1 Desember 2022.

Twins Sister asal DKI Jakarta itu terlalu perkasa melumat tanpa ampun pasangan muda, Febyaro Ribby Santara (NTB)/Novita Gita Purwasih (DKI) 6-0 6-0.

Pada laga semi final turnamen berhadiah total Rp 100 juta yang berlangsung di lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence Jakarta ini, duet unggulan teratas ini bakal meladeni Feity Lesmana (DKI)/Kadek Gita Purnami (Papua Barat).

Di nomor tunggal, Ani juga sukses melaju ke perempat final setelah mengalahkan Siti Sarah (Papua Barat) 6-0 6-1.

Pada babak delapan besar, petenis binaan POR BIN (Badan Intelijen Negara) ini akan berjibaku menghadapi wakil Papua, Novela Rezha Millenia Putri, Jumat, 2 Desember 2022 besok.

"Skor sementara saya unggul 2-1 dalam rekor pertemuan dengan Novela. Partai terakhir, saya menang di Seleksi SEA Games, awal tahun ini. Semoga bisa menang lagi," kata Ani yang menempati posisi unggulan kelima.

Saudari kembarnya, Ana pun tak kalah gemilang setelah menekuk Monica Putri Kusuma Wardhani (Jawa Tengah) 6-0 6-0. Di perempat final, unggulan teratas itu akan ditantang rising star, Kholisa Siti Maisaroh (16).