Ini Dia Juru Jegal Inggris yang Siap Hentikan Kylian Mbappe!

Kylian Mbappe cetak dua gol ke gawang Denmark
Kylian Mbappe cetak dua gol ke gawang Denmark (Foto : Twitter @FIFAWorldCup)

Antv – Timnas Inggris dan Timnas Prancis berhasil melaju ke fase knock-out sebagai juara Grup. Prancis dan Inggris kemungkinan bisa saling berhadapan pada babak perempat final.

Keberhasilan Prancis tak lepas dari peran Kylian Mbappe yang membantu Prancis memenangkan Piala Dunia di Rusia empat tahun lalu. Bintang PSG tersebut sekarang tampil sangat mengesankan di Qatar.

Mbappe sudah mencetak tiga gol dari tiga laga di Piala Dunia 2022. Penampilan cemerlangnya membantu Prancis melaju ke babak 16 besar sebagai juara Grup D.

Melihat keganasan Mbappe, Legenda Manchester United Rio Ferdinand menyebut Kyle Walker dari Inggris sebagai satu-satunya bek di planet ini yang bisa menghentikan bintang Prancis itu.

Walker baru mendapat kesempatan tampil satu kali di Piala Dunia 2022. Meski begitu, Rio Ferdinand merasa sangat yakin kalau pemain Manchester City bisa mengatasi Mbappe.

"Bagi saya, Kyle Walker adalah satu-satunya bek di planet ini saat ini yang akan berdiri di sana dan menghadapi Mbappe: 'Benar, satu lawan satu, ayo balapan'," kata Ferdinand di channel YouTube-nya dilansir 1 Desember 2022.