Robert Lewandowski Tertangkap Kamera Berbisik ke Lionel Messi, Jadi Spekulasi Liar!

Lionel Messi dan Robert Lewandowski
Lionel Messi dan Robert Lewandowski (Foto : twitter)

Antv – Argentina berhasil kalahkan Polandia 2-0, sekaligus meraih tiket ke babak 16 besar. Betapa beruntungnya Polandia, meski kalah dari Argentina, Polandia tetap lolos ke 16 besar, akibat hasil lain Arab Saudi kalah dari Meksiko 1-2.

Laga yang berlangsung secara serentak itu pada Kamis 1 Desember 2022. Di akhir laga, ada momen menarik saat dua pemain bintang, Lionel Messi dan Robert Lewandowski saling berdiskusi.

Begitu peluit panjang pertandingan berakhir dibunyikan, Argentina dipastikan menang atas Polandia dengan skor 2-0 di 974 Stadium. Lewandowski yang merupakan kapten Polandia kemudian menghampiri Messi, sang kapten Argentina.

Selama beberapa saat, kedua pemain ini terlihat sedang memperbincangkan sesuatu. Spekulasi yang beredar pun akhirnya menjadi liar.

Ada yang menyebutnya sebagai ajakan Lewandowski untuk bergabung kembali ke Barcelona. Ada juga yang berkelakar bahwa Lewandowski ingin berbagi kebahagiaan dengan Messi karena negara masing-masing lolos ke babak 16 besar.

Messi kemudian ditemui media di akhir laga seperti biasanya. Salah satu pertanyaan yang keluar adalah pembicaraan seperti apa yang dibicarakan mereka berdua.