Jurnalis Sebut Tim Belanda Membosankan, Louis van Gaal: Mending Kalian Pulang Saja!

Skuad Belanda
Skuad Belanda (Foto : Instagram @onsoranje)

Antv – Belanda memastikan diri lolos ke babak 16 besar setelah menumbangkan tim tuan rumah Qatar dalam lanjutan matchday ketiga Grup A ajang Piala Dunia 2022 pada Selasa, 29 November 2022 malam WIB. Ons Oranje menang dengan skor 2-0.

Hasil pertandingan ini membuat Belanda memuncaki klasemen Grup A dan mengunci tiket babak 16 besar dengan raihan 7 poin dari tiga laga. Sedangkan Qatar menghuni juru kunci.

Dalam konferensi pers seusai laga, seorang reporter mengajukan pertanyaan soal anggapan penampilan Belanda di Piala Dunia 2022 ini membosankan. Van Gaal pun tak senang mendengarnya.

Pelatih Belanda, Louis van Gaal merasa kesal dengan pertanyaan jurnalis yang menilai penampilan tim asuhannya di Piala Dunia 2022 ini terkesan membosankan.

"Saya tidak sependapat dengan Anda dan tidak ingin membahasnya lebih jauh. Anda dan saya memiliki perspektif yang berbeda," ujar Van Gaal seperti dikutip Daily Mail 30 November 2022.

"Mengapa tidak Anda tulis permainan kami sangat membosankan dan besok Anda pulang karena Anda tak mempedulikannya?" imbuh Van Gaal.