Klub Milik Anindya Bakrie, Oxford United Hadapi Arsenal di Putaran Ketiga Piala FA

Oxford United Hadapi Arsenal di Putaran ketiga Piala FA
Oxford United Hadapi Arsenal di Putaran ketiga Piala FA (Foto : oufc)

Antv – Hasil undian putaran ketiga Piala FA telah dilaksanakan pada Selasa, 29 November 2022 dini hari WIB. Klub milik pengusaha asal Indonesia, Anindya Bakrie. Oxford United akan berjumpa dengan Arsenal pada 07 Januari 2023 di Stadion Kassam.

Sebelumnya, Oxford United memastikan diri lolos ke putaran Piala FA setelah menang telak 4-1 atas klub League One lainnya, Exeter City.

img_title
Kalahkan Exeter 4-1, Oxford United lolos putaran ketiga Piala FA. (Foto: Oxford United/Steve Edmunds)

Dalam pertandingan tersebut, Oxford United membuka keunggulan pada menit kesembilan melalui gol yang diciptakan Matty Taylor. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Oxford semakin percaya diri dengan tampil agresif. Hasilnya, pada menit ke-79 Billy Godin sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Tak sampai disitu, Cameron Brannagan membuat Oxford semakin memperlebar jarak setelah dirinya mencetak gol pada menit ke-85. Skor sementara 3-0.

Tiga menit berselang, Oxford semakin perkasa. Billy Bodin mencetak brace sekaligus gol keempat bagi Oxford dengan tendangan kaki kirinya usai mengoptimalkan umpan Tyler Goodrham.