Pelatih Swiss Sebut Anak Buahnya Tampil Kurang Berani Usai Dibekuk Brasil

swiss vs brasil
swiss vs brasil (Foto : Twitter)

Antv – Persaingan semakin memanas di Grup G, Brasil menang tipis atas Swiss 1-0 lewat gol tunggal Casemiro di menit ke-83 di Stadion 974. Senin, 28 November 2022 malam WIB. 

Dengan kemenangan ini Brasil memimpin klasemen Grup G dengan enam poin dari dua pertandingan. Dengan demikian Brasil lolos ke babak 16 besar, karena nilainya tidak bisa dikejar tim lain.

Seusai laga, pelatih timnas Swiss Murat Yakin mengatakan anak asuhnya tampil kurang berani dalam pertandingan menghadapi Brasil kali ini.

Pelatih berusia 48 tahun juga menyoroti jika armadanya sanggup tampil lebih percaya diri, Granit Xhaka dan kolega bisa meraih hasil yang berbeda.

"Kami memiliki momen-momen yang bagus. Mungkin dengan umpan silang yang lebih baik kami dapat memperoleh hasil yang berbeda, kami dapat memiliki permainan yang lebih dalam, di situlah kami kurang berani", kata Murat Yakin dalam konferensi pers seperti dilansir dari laman Terra Esportes 29 November 2022.

Berkat hasil ini, Swiss duduk di posisi kedua pada klasemen sementara dengan raihan tiga poin. Sementara, Brasil bertengger di puncak klasemen berkat raihan enam poin sekaligus memastikan langkah mereka lolos ke babak 16 besar.