Ambisi Besar Singa Atlas Lolos Fase Group F Piala Dunia 2022 Jelang Laga Kontra Belgia!

Selebrasi Gol Timnas Maroko
Selebrasi Gol Timnas Maroko (Foto : ig Timnas Maroko)

AntvTimnas Maroko akan menghadapi Timnas Belgia, yang sebelumnya sudah menaklukkan Timnas Kanada 1-0, dalam lanjutan matchday kedua Grup F ajang Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Stadion Al Thumama pada Minggu, 27 November 2022 pukul 20.00 WIB

Pertandingan sebelumnya, Maroko meraih hasil yang cukup memuaskan pada laga pertamanya di Grup F Piala Dunia 2022. Mereka bermain seri 0-0 dengan runner-up Piala Dunia 2018, Timnas Kroasia.

Maroko kini berisikan sejumlah pemain dari generasi emas mereka. Para pemainnya juga banyak yang tampil di sejumlah klub liga top Eropa dan bahkan menjadi pemain kunci.

Timnas Maroko punya pemain bintang seperti Achraf Hakimi, Munir El Haddadi, hingga Hakim Ziyech yang bisa memberikan mimpi buruk bagi Kroasia dan Belgia.

Meskipun, Timnas Maroko tidak pernah punya prestasi cemerlang selama lima kali berpartisipasi di Piala Dunia. Namun, Capaian terbaiknya lolos babak 16 besar di edisi 1986. Maka di Piala Dunia 2022 ini, Maroko berharap setidaknya bisa mengulangi prestasi terbaiknya itu.

Tim yang berjuluk Singa Atlas ini dihuni sejumlah pemain kunci yang dapat diandalkan pada laga kontra Belgia nanti, seperti Hakim Ziyech Gelandang serang Maroko ini tumbuh besar di Liga Belanda hingga Ajax Amsterdam meminangnya pada 2016.