Mewaspadai Kebangkitan Argentina, Pasukan Los Aztecas Siap Targetkan Kemenangan

Skuad Timnas Meksiko
Skuad Timnas Meksiko (Foto : Instagram @miseleccionmx)

AntvTimnas Argentina akan menghadapi Meksiko di laga hidup dan mati dalam lanjutan matchday kedua Grup C Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Stadion Lusail Iconic pada Minggu, 27 November 2022 pukul 02.00 WIB

Timnas Argentina dan Timnas Meksiko meraih hasil kurang baik pada laga pembuka mereka. Namun Meksiko lebih baik karena mendapatkan hasil imbang kala berhadapan dengan Polandia.

Sedangkan, Timnas Argentina mendapatkan start yang buruk di Piala Dunia 2022. Tidak diduga-duga, Tim Tango kalah melawan Arab Saudi dengan skor 2-1 di partai pembuka.

Pertemuan Argentina vs Meksiko akan menjadi laga seru untuk disaksikan karena mempertaruhkan masa depan timnya di Piala Dunia tahun ini.

Manajer timnas Meksiko, Tata Martino enggan menyepelekan Argentina. Ia menilai La Albiceleste bakal jadi lawan yang semakin berbahaya usai kalah dari Arab Saudi.

Martino menegaskan bahwa timnya tidak akan sedetikpun meremehkan Argentina. "Saya rasa kedua tim memiliki motivasi yang sama untuk memenangkan pertandingan ini," buka Martino di laman resmi FIFA 26 November 2022.