Gokil! Antoine Griezmann Lampaui De Bruyne dan Eriksen Sebagai Pemain Paling Kreatif di Laga Perdana

Antoine Griezmann skuad Prancis
Antoine Griezmann skuad Prancis (Foto : Instagram @equipedefrance)

Antv – Perancis menang telak atas Australia dalam matchday pembuka grup D di Piala Dunia 2022 yang berlangsung pada Rabu, 23 November 2022 dini hari WIB kemarin.

Hasil pertandingan ini membuat Prancis kini bertengger di puncak klasemen Grup D Piala Dunia 2022. Mereka berada di atas Denmark dan Tunisia yang memiliki satu poin.

Salah satu pemain andalan Timnas Prancis Antoine Griezmann namanya tidak banyak dibahas pada matchday pertama Piala Dunia 2022.

Meskipun Griezmann telah mencatatkan namanya sebagai pemain dengan jumlah kreasi peluang terbanyak sejauh ini bagi Prancis.

Faktanya memang benar Griezmann tidak ambil bagian ketika Prancis menang dengan skor 4-1 pada matchday pertama Grup D Piala Dunia 2022. Sebab, tidak ada nama Griezmann dalam daftar pencetak gol maupun assist sang juara bertahan.

Di balik itu, Griezmann sejatinya adalah otak serangan Prancis. Griezmann bermain lebih dalam. Bukan sebagai winger atau penyerang, Griezmann dimainkan untuk peran 'nomor 10'. Griezmann pun tampil cukup bagus.