Aneh Banget, Bruno Fernandes Minta Agar Fans Terus Kritik Cristiano Ronaldo!

Cristiano Ronaldocetak gol ke gawang Ghana
Cristiano Ronaldocetak gol ke gawang Ghana (Foto : Twitter @selecaoportugal)

Antv – Portugal mendominasi jalannya laga saat berhadapan dengan Ghana dalam matchday Grup H Piala Dunia 2022 yang berlangsung pada Kamis, 24 November 2022 malam WIB. Selecao das Quinas menang dengan skor telak 3-2.

Namun ada suatu hal unik yang sempat dinyatakan oleh Bruno Fernandes usai laga tersebut. Ia meminta agar semua fans terus mengkritik rekan satu timnya di Portugal, yaitu Cristiano Ronaldo.

Portugal berada di puncak klasemen Grup H dengan raihan tiga poin. Sementara, Ghana harus menerima kenyataan berada di posisi terbawah lantaran belum mendapatkan poin.

Penampilan Ronaldo bagus pada laga Portugal lawan Ghana. Bahkan, pemain 37 tahun tersebut menyumbang satu gol. Lalu, mengapa Fernandes ingin fans mengkritik Ronaldo.

Ronaldo membuka keran gol Portugal ke gawang Ghana. Pemain 37 tahun mencetak gol pada menit ke-65, dari eksekusi penalti. Gol ini membuat laga menjadi lebih menarik dan akhirnya empat gol lainnya menyusul.

Gol ke gawang Ghana menjadi momen yang sangat penting bagi Ronaldo. Sebab, gol itu tercipta setelah Ronaldo mendapat banyak kritik atas wawancara dan sikap kepada Manchester United.