Setelah Singapura, Pokemon Run 2022 Siap Dihadirkan di Indonesia Desember Mendatang

Lomba lari dengan tema unik, Pokemon Run 2022
Lomba lari dengan tema unik, Pokemon Run 2022 (Foto : ANTVklik)

Antv – Lomba lari dengan tema unik yang mengusung karakter fiksi animasi Jepang, Pokemon akan hadir di Indonesia bertajuk ‘Pokemon Run 2022’ yang akan berlangsung pada 11 Desember 2022 mendatang di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta.

Pokemon Run 2022 merupakan salah satu lomba lari pertama yang digelar oleh Pokemon secara resmi di Indonesia. Tema Lomba lari ini dipilih karena semakin banyaknya penggemar Pokemon di Indonesia.

Maka dari itu untuk menampung animo masyarakat, lomba lari akhirnya dipilih sebagai wadah penggemar Pokemon yang semakin luas.

img_title
Ajang olahraga rekreasi, Pokémon Run siap digelar di Indonesia. (Foto: ANTVklik)

Corporate Public Relations AKG Entertainment, Dionisius Wisnu mengatakan Pokémon Run akan menjadi ajang lari yang unik karena bisa dilakukan bersama keluarga dan anak-anak apalagi Pokémon Run 2022 nanti juga bakal menghadirkan sejumlah maskot Pokémon di sepanjang rute lari.

“Kami mencoba memposisikan Pokémon Run ini menjadi fun run dan bisa menjadi ajang keluarga. Di sepanjang rute nanti akan ada berbagai macam aktivitas bersama Pokémon,” kata Dion dalam jumpa pers di Jakarta.