Mengejutkan, Luis Diaz Buat Penyataan Hampir Mati Saat Pertama Kali Jumpa Lionel Messi?

Akibat cidera lutut, Luis Diaz harus menepi sampai Piala Dunia 2022
Akibat cidera lutut, Luis Diaz harus menepi sampai Piala Dunia 2022 (Foto : instagram luisdiaz)

AntvLuis Diaz pemain baru Liverpool yang direkrut pada musim dingin 2022. Pemain berusia 25 tahun itu diboyong dari Porto dengan mahar mencapai 47 juta Euro.

Semenjak itu, Diaz sudah mencatatkan 38 penampilan bersama Liverpool di seluruh ajang. Pemain timnas Kolombia itu juga sudah melesakkan sepuluh gol dan delapan assist.

Ternyata usut punya usust bintang anyar Liverpool itu selalu menganggap Lionel Messi sebagai referensi. Karena itu, Diaz mengaku sangat terkejut saat bertemu kapten Argentina tersebut untuk pertama kalinya.

Luis Diaz menganggap Messi adalah panutan terbaiknya. Karena itu, dia mengaku sangat terkejut saat bertemu bintang PSG tersebut untuk pertama kalinya.

"Saya hampir mati, saya hampir mengatakan 'Saya mencintai Anda' dan segalanya, haha!" kata Diaz kepada Majalah SoHo soal pertemuan pertamanya dengan Messi dikutip 24 November 2022.

"Sungguh, ia selalu menjadi referensi saya. Idola besar saya adalah Ronaldinho, tapi sejak dia pensiun saya tidak pernah bisa bermain melawannya. Pada hari saya bertemu dengannya, saya benar-benar akan mati."