Manchester United Gerak Cepat Incar Empat Striker Murni Ini Usai Melepas Cristiano Ronaldo

Ronaldo cetak gol ke gawang Sheriff Tiraspol
Ronaldo cetak gol ke gawang Sheriff Tiraspol (Foto : Twitter @ManUtd)

AntvManchester United secara resmi telah memutuskan untuk melepas Cristiano Ronaldo dari Old Trafford. Kabar tersebut diumumkan secara langsung melalui laman resmi mereka pada Rabu, 23 November 2022 dini hari WIB.

Keputusan tersebut diambil berdasarkan kesepakatan antara Manchester United dan dan berbagai pihak termasuk Cristiano Ronaldo. 

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama, dengan segera," tulis pernyataan Manchester United, seperti dikutip pada Rabu, 23 November 2022.

Posisi penyerang tengah di Manchester United kini sedang lowong usai memutus kontrak dengan Cristiano Ronaldo. Kabarnya empat penyerang murni masuk ke dalam daftar belanja untuk menggantikan sang mega bintang.

Menurut laporan jurnalis Rudy Galletti, Man United kini sedang memantau empat pemain yang ada di daftar belanja untuk menggantikan posisi Ronaldo. Mereka adalah Cody Gakpo, Ivan Toney, Noah Okafor, dan Marcus Thuram.

Pemain baru di posisi penyerang tengah murni jadi permintaan langsung dari manajer Erik Ten Hag. Permintaan ini bukan jadi yang pertama keluar dari mulut Ten Hag.