Putaran Final Oneprix 2022 Berlangsung di Tasikmalaya, Ini Jadwalnya

Final Round Oneprix berlangsung di Tasikmalaya, 26-27 November
Final Round Oneprix berlangsung di Tasikmalaya, 26-27 November (Foto : tvOne)

Antv – Final Round Oneprix Indonesia Motoprix Championship 2022 digelar di Sirkuit Bukit PeusarTasikmalaya, Jawa Barat selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu, 26 dan 27 November 2022.

tvOne selaku official broadcaster bersama PT Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) akan memberikan yang terbaik demi terselenggaranya putaran terakhir Oneprix Indonesia Motorprix Championship di tahun ini.

“OMM terus melakukan inovasi dan pembaruan untuk membuat Oneprix Indonesia Motoprix Championship lebih baik lagi ke depannya. Tentunya kami berterima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung Oneprix sampai sejauh ini. Semoga Grand Final Oneprix IMC di Tasikmalaya dapat menjadi sajian yang menghibur bagi pemirsa yang menonton lewat tvOne dan streaming, juga menjadi daya tarik bagi masyarakat yang ingin nonton langsung di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya” kata Arlan Lukman, selaku CEO Oneprix Motorsport Manajemen.

Empat kelas utama akan menjalani final round race Kejurnas Oneprix IMC 2022, yakni kelas Oneprix 1 atau OP1 (Expert Bebek 150cc Tune Up), Oneprix 2 atau OP2 (Novice Bebek 150cc Tune Up), Oneprix 3 atau OP3 (Rookie Bebek 150cc Standart) dan Oneprix 4 atau OP4 (Beginner Ecu Standard).

Selanjutnya pada kelas pendukung atau supporting class akan ada Oneprix Legend yang diikuti para mantan pembalap terbaik tanah air pada masanya dan terdiri dari kelas Oneprix All Star (U35+ Bebek 2T Std) dan Oneprix Legend Open (Bebek 2T Std Mix Engine).

Terakhir, Oneprix Women (Matic 130cc Std) juga akan meramaikan gelaran final musim ini sebagai kelas pendukung. Melihat dari perolehan angka sementara, Oneprix IMC 2022 Putaran 4 berlangsung luar biasa dan banyak memberikan kejutan bagi pembalap maupun penonton Oneprix.