Shin Tae-yong Panggil 28 Pemain Timnas Indonesia untuk Pemusatan Latihan di Bali, Ini Daftarnya!

Timnas Indonesia
Timnas Indonesia (Foto : PSSI)

Antv – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah memanggil 28 pemain untuk menjalani pemusatan latihan yang akan dilaksanakan di Bali. Menurut Ketua Umum PSSI, Timnas Indonesia melakukan TC mulai 28 November 2022.

Pemusatan latihan ini dilakukan sebagai bentuk persiapan skuad garuda menghadapi Piala AFF 2022 yang akan dilaksanakan pada 23 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023.

img_title
Timnas Indonesia vs Curacao. (Foto: PSSI)

"Timnas Indonesia memulai persiapan Piala AFF 2022 di Bali tanggal 28 November. Nanti begitu mendekati pertandingan pertama tanggal 23 Desember akan pindah latihan ke Jakarta," kata Ketum PSSI, Mochamad Iriawan dikutip dari laman PSSI pada Rabu, 23 November 2022.

"Pada TC tersebut dua pemain naturalisasi yakni Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah bisa bergabung. Kami optimistis dengan materi pemain yang ada dan Insya Allah meraih juara Piala AFF 2022," tambahnya.

Pada TC kali ini, ada tiga pemain tim U-20 Indonesia yang diikutsertakan, yakni Muhammad Ferarri, Marselino Ferdinand, dan Dzaky Asraf. Selain itu, nama-nama pemain senior masih ada yakni Nadeo Arga Winata, Ricky Kambuaya, dan Fachruddin Aryanto.