Resmi! Keluarga Glazer Umumkan Siap Jual Manchester United

Stadion Manchester United, Old Trafford
Stadion Manchester United, Old Trafford (Foto : Manchester Evening News)

AntvKlub raksasa Liga Inggris, Manchester United kembali memberi kabar mengejutkan setelah mereka resmi melepas Cristiano Ronaldo. Pemilik Setan Merah, keluarga Glazer membuka peluang untuk menjual The Red Devils.

Keputusan tersebut sangat mengejutkan publik. Sebab, sebelumnya keluarga Glazer secara mati-matian mempertahankan Manchester United. Namun kini mereka berubah pikiran.

img_title
Manchester United. (Foto: Twitter @ManUtd)

Hal tersebut dipastikan setelah klub mengeluarkan pernyataan resminya. Penjualan ini dilakukan sebagai bentuk alternatif demi mengeksplor klub.

"Manchester United, salah satu klub olahraga paling sukses dan bersejarah di dunia, hari ini mengumumkan bahwa Dewan Direksi Perusahaan ('Dewan') memulai proses untuk menjajaki alternatif strategis bagi klub," demikian pernyataan resmi Manchester United dikutip The Sun.

“Prosesnya dirancang untuk meningkatkan pertumbuhan klub di masa depan, dengan tujuan akhir memposisikan klub untuk memanfaatkan peluang baik di lapangan maupun secara komersial. Sebagai bagian dari proses ini, Dewan akan mempertimbangkan semua alternatif strategis, termasuk investasi baru ke dalam klub, penjualan, atau transaksi lain yang melibatkan perusahaan," lanjutnya.