Inilah Deretan Momen Menarik Lionel Messi Ketika Dipencudangi Pemain Timnas Arab: Cuma Bisa Nyengir

Lionel Messi berduel dengan pemain Arab Saudi
Lionel Messi berduel dengan pemain Arab Saudi (Foto : Twitter @Argentina)

Antv – Timnas Argentina secara mengejutkan tumbang dari Timnas Arab Saudi dalam matchday perdana Grup C di Piala Dunia 2022 yang berlangsung pada Selasa, 22 November 2022 sore WIB. Argentina tumbang dengan skor tipis 1-2.

Hasil pertandingan ini membuat Arab Saudi berada di puncak klasemen sementara Grup C Piala Dunia 2022, dengan perolehan 3 poin.

Kekalahan ini menjadi topik pembahasan yang seru di kalangan pecinta sepak bola. Pada pertandingan ini, Argentina sebenarnya lebih diunggulkan dari Arab Saudi. Maklum, pasukan Lionel Scaloni bermaterikan pemain-pemain kelas dunia.

Benar saja, di laga ini Argentina berhasil unggul terlebih dahulu melalui penalti Lionel Messi. Namun di babak kedua, The Falcons mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1 berkat gol Saleh Al-Shehri dan Salem Al-Dawsari.

Di awal-awal laga Argentina menguasai jalannya laga dan bisa mencetak empat gol. Tapi tiga dianulir wasit dan hanya satu yang sah, yakni melalui Lionel Messi.

Arab Saudi mampu bangkit di babak kedua. mereka akhirnya bisa menyamakan skor via Saleh Alshehri. The Falcons, julukan Arab Saudi, bahkan bisa berbalik unggul melalui gol Salem Aldawsari.