Marco Motta dan Pemain Liga 1 Ramaikan Festival Sepak Bola Piala Dunia 2022

Tim adidas All Stars dan Tim Jurnalis dari berbagai media nasional
Tim adidas All Stars dan Tim Jurnalis dari berbagai media nasional (Foto : Dok. Adidas Indonesia)

Antv – Perhelatan akbar sepakbola, Piala Dunia 2022 Qatar telah resmi dibuka pada Minggu, 20 November 2022 lalu. Masyarakat Indonesia tetap merasakan euporia kemeriahan turnamen empat tahunan ini dengan antusias.

Salah satu acara yang digelar untuk ikut memeriahkan Piala Dunia 2022 digelar oleh apparel resmi ajang tersebut, adidas. Ya, adidas menggelar sebuah festival sepak bola di Triboon Mini Soccer, Jakarta pada Minggu, 20 November 2022 malam WIB.

Dalam festival itu digelar berbagai macam kegiatan seperti friendly match mini soccer antara tim adidas All Stars yang diperkuat para pesepak bola klub Liga 1 maupun mantan pemain timnas Indonesia, menghadapi tim Seejontor FC yang diperkuat para jurnalis dari berbagai media nasional.

img_title
Eks pemain timnas Italia dan Persija. (Foto: Dok. Adidas Indonesia)

Beberapa pemain klub Liga 1 maupun eks timnas Indonesia yang ikut bermain dalam laga itu di antaranya Shahar Ginanjar (kiper Borneo FC), Ismed Sofyan (eks pemain timnas Indonesia dan eks Persija), serta Amarzukih (eks pemain Persija). Ada juga eks pemain timnas Italia dan Persija, Marco Motta. Tak ketinggalan vokalis grup band D’Masiv, Rian Ekky Pradipta, juga ikut bermain memperkuat tim adidas All Stars.

Durasi pertandingan yang berlangsung 2x15 menit itu berjalan seru dan menyenangkan. Selain itu, ada juga kegiatan lomba main gim PlayStation FIFA 23, lomba foto, serta nonton bareng pertandingan Piala Dunia 2022.