Mantap! Pratama Arhan Bersanding dengan Lionel Messi Jadi Brand Ambassador Game PUBG Mobile

Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan
Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan (Foto : PSSI)

Antv – Bintang Timnas Indonesia, Pratama Arhan membuat bangga Tanah Air dengan mampu bersanding dengan Lionel Messi menjadi Brand Ambassador dari game PUBG Mobile.

Sebelumnya, Lionel Messi ditunjuk sebagai kapten dalam event PUBG Mobile Global Chicken Cup. Baru-baru ini, melalui unggahan Instagram resmi PUBG Mobile mengumumkan salah satu pemain Timnas Indonesia yang menjadi Brand Ambassador.

Pratama Arhan resmi ditunjuk menjadi Brand Ambassador PUBG Mobile Global Chicken Cup. Tentunya ini akan menarik banyak penggemarnya guna memeriahkan event PUBG Mobile disela-sela Piala Dunia 2022.

"Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Pratama Arhan, seorang bintang sepak bola yang sangat disegani di Indonesia," ujar Country Manager Level Infinite Indonesia, Elvarica Noviyanti.

"Menyadari bahwa banyak pemain PUBG Mobile yang juga adalah penggemar berat sepak bola, kami berharap pembaruan versi 2.3, juga kolaborasi bersama Lionel Messi dan Pratama Arhan untuk region Indonesia, dapat memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi penggemar PUBG MOBILE dan sepak bola di Tanah Air,"