Selain Benzema di Prancis, Skuad Argentina Dihantui Cedera Lionel Messi Jelang Piala Dunia 2022

Jelang Piala Dunia 2022 Qatar Digelar, Lionel Messi  Mengaku Gugup
Jelang Piala Dunia 2022 Qatar Digelar, Lionel Messi Mengaku Gugup (Foto : Twitter)

Antv – Menuju gelaran Piala Dunia 2022 yang hanya dalam hitungan jam akan digulirkan dengan partai pembuka mempertemukan Qatar vs Ekuador pada nanti malam.

Sebanyak 32 kontestan Piala Dunia saat ini mulai mempersiapkan diri sebaik mungkin agar bisa maksimal di partai perdana nanti. Namun beberapa negara mengalami nasib apes, di mana pemain kunci mereka mengalami cedera.

Ada kabar kurang baik datang bagi timnas Argentina jelang Piala Dunia 2022. Kapten sekaligus mega bintang mereka, Lionel Messi dilaporkan mengalami cedera baru-baru ini.

Dilansir Ole, ada kabar yang kurang baik datang bagi Argentina. Sang penyerang, Lionel Messi dilaporkan mengalami cedera baru-baru ini.

Laporan itu mengklaim bahwa Messi baru-baru ini mengalami cedera. Cedera itu dilaporkan terjadi di sesi latihan Argentina pada tengah pekan kemarin. Alhasil ia absen di sesi latihan Argentina di hari Jumat 18 Novemeber 2022 kemarin.

Kebetulan sesi latihan Argentina itu dihadiri banyak jurnalis. Mereka mendapatkan informasi bahwa Messi mengalami cedera dan diragukan tampil di partai perdana Argentina.