Penjaga Gawang Inggris Aaron Ramsdale Hormati Pelarangan Penjualan Miras di Stadion

Penjaga Gawang Inggris Hormati Pelarangan Penjualan Miras
Penjaga Gawang Inggris Hormati Pelarangan Penjualan Miras (Foto : Twitter)

Antv – Penjaga gawang Timnas InggrisAaron Ramsdale menghormati kebijakan penyelenggara Piala Dunia melarang penjualan bir atau minuman keras (Miras) di stadion Piala Dunia di Qatar.

Penyelenggara melarang penjualan bir beralkohol di delapan stadion hanya dua hari sebelum pertandingan pembukaan.

“Kami harus menghormati aturan dan terus bekerja. Jadi kami akan menekan diri sendiri untuk menghibur dari lapangan sepak bola,” kata Ramsdale seperti dikutip dari Reuters, Sabtu (19/11/2022).

Ramsdale berharap timnya bisa mengangkat semangat penggemar sepak bola Inggris dengan cara lain. Salah satunya tentu dengan memenangkan setiap pertandingan.

“Mudah-mudahan dengan mereka tidak bisa minum, kami bisa tampil di lapangan untuk memberi mereka kegembiraan. Dan semangat semacam itu,” ujar Ramsdale.

Penggemar dan pendukung Inggris dari 31 tim lainnya masih dapat minum bir di zona penggemar resmi. Serta area pesta yang ditunjuk di Doha yang juga menawarkan musik dan lainnya.

Seperti diketahui, penyelenggara Piala Dunia melarang penjualan semua jenis bir beralkohol di delapan stadion pertandingan Piala Dunia di Qatar.